Other Recent Articles

Belajar Bahasa Inggris: Mukodimah

By mesothelinda on Senin, 14 Mei 2012 0 comments

Suatu ketika saya membaca koran suatu harian, saya melihat ada sebuah iklan lowongan kerja yang mensyaratkan penguasaan bahasa inggris dalam salah satu sarat penerimaan calon karyawannya. Lalu yang jadi pikiran saya, sebatas apa level kemampuan bahasa inggris yang harus dikuasai.


Saya kemudian coba searching tentang belajar bahasa inggris di google. Setelah agak lama menelusuri, dari sudut pandang saya, ternyata hanya sedikit blog atau situs bahasa indonesia yang secara gratis fokus pada pendidikan pembelajaran bahasa inggris yang mudah dan bertahap sehingga bisa terlihat jelas alur pembelajarannya secara menyeluruh. Kebanyakan malah hanya blog kursus berbayar atau blog dengan postingan belajar bahasa inggris sepenggal-sepenggal yang terkesan tak terarah.


Terinspirasi dan terdorong oleh hal ini, juga rasa ingin tahu dan tertantang untuk belajar bahasa inggris, sekaligus mengulang kembali memori waktu di bangku sekolah dulu, saya akan coba membuat blog tempat belajar bahasa inggris online yang gratis dan mudah dipelajari dengan berbagai pembahasan secara bertahap  dan menyeluruh. Sehingga bisa mencapai goal yang dituju semisal, sukses dalam TOEFL.


Saya bukanlah orang yang lancar berbahasa inggris, apalagi sampai disebut ahli. Saya disini ingin berbagi dan belajar bersama dengan teman-teman semua pembaca blog ini. Jika ada diantara pengunjung yang lebih menguasai bahasa inggris, mohon memberikan masukan dan saran untuk berbagi ilmu disini.


Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk saya maupun pembaca yang ingin belajar bahasa inggris secara mudah, online, dan gratis.

Category: belajar bahasa inggris

0 komentar:

Posting Komentar