Other Recent Articles

BelajarBahasaInggris1: Pronunciation Alphabet

By mesothelinda on Sabtu, 19 Mei 2012 0 comments


Pertama yang akan saya share disini adalah pronunciation. Pronunciation bermakna pengucapan atau pelafalan, yang artinya cara bagaimana pengucapan bahasa inggris yang benar. Ini adalah pelajaran speaking english yang dasar dan penting. Pengucapan orang Indonesia dan Amerika atau inggris tidak sama. Coba anda lihat gambar diatas. Itu adalah gambar yang menerangkan cara pengucapan atau pronunciation bahasa inggris terhadap suatu huruf / alphabet. Dalam suatu kata atau kalimat, pronunciation akan seringkali tidak sama seperti huruf yang ditulis. Misalnya, kata love dibaca lov.

Silakan anda coba baca alphabet diatas menggunaan ejaan bahasa inggris.. sudah? apa anda yakin pengucapan anda benar? Kalo belum yakin, silakan anda download file mp3-nya disini lalu coba dengarkan dan tirukan.

Cobalah Anda Pelajari lalu praktekkan setiap saat mulai hari ini untuk melemaskan lidah dan bibir anda untuk berbahasa inggris. Saat mandi, Nongkrong, liat tv, berjalan, coba anda ulangi terus minimal 20x perhari. Kalo anda mampu, 100x perhari pasti jauh lebih baik (hehe..).. Saya yakin dalam waktu 3 hari anda akan luwes dalam pengucapannya dan posting berikutnya kita akan mencoba spelling atau mengeja kata-kata.

Category: basics , featured , pronunciation

0 komentar:

Posting Komentar